Rabu, 10 Juli 2019

081317526565 Moisture Meter TK25G, Moisture Meter Kopi

Kami adalah importir alat-alat laboratorium kimia, industri  peternakan, dan pertanian yang berlokasi di kota Malang. Kami memenuhi kebutuhan mulai dari alat peraga, alat ukur, maupun alat laboratorium lainnya untuk institusi pendidikan baik di tingkat SMA,SMK, maupun kampus universitas. Sedangkan bagi pelaku usaha, kami menyediakan mesin-mesin penunjang kebutuhan produksi usaha di bidang agroindustri dan peternakan.

Kualitas suatu komoditi biji-bijian dilihat dari jumlah kadar airnya. Kadar air yang lebih sedikit membuat bahan baku biji-bijian bertahan lebih lama dari pembusukan. Namun, seringkali proses menilainya cukup memakan waktu. Agar lebih efisien, Anda bisa menggunakan tester digital yang tepat.

Moisture Meter TK25G, Tester Kadar Air Biji Bijian


Oleh karenanya, kami menjual Moisture Meter TK25G / tester kadar air biji-bijian. Hasil pengukuran kadar air dapat dilihat dalam hitungan menit. Penggunaannya pun cukup mudah, hanya dengan mengisi baterai, moisture meter kemudian bisa dinyalakan dan dapat digunakan, dengan langsung menusukkan kedalam karung berisi bahan komoditi tersebut. Moisture meter ini dapat diaplikasikan pada 14 macam biji-bijian, diantaranya

- biji bunga matahari
- biji sugar bit (bit gula)
- biji kopi
- biji kakao
- biji rami
- kacang lentil
- kacang tanah kupas
- biji rumput
- rumput kaki ayam
- cengkeh putih
- lucerne
- biji kubis brussel
- tic winter

Info / pemesanan hubungi 0813-1752-6565 (SMS/Telp/WA) Kami juga menyediakan alat tester digital lainnya seperti - Penetrometer Buah - Humidity Meter (Pengukur Kelembaban Udara)
- Moisture Meter Tanah
- Refraktometer Glikol, dan lain-lain
Kunjungi situs kami di http://PDAagar.com

#GrainMoistureMeter #MoistureMeterTK25G #AlatTester#AlatUkurKadarAirBiji #TokoAgroScience


Tidak ada komentar:

Posting Komentar