Selasa, 21 Mei 2019

081317526565 Alat Ukur Kadar Air Digital, Alat Ukur Kadar Air Jagung, Padi, Gandum, dan Kapas


Kami adalah importir alat-alat laboratorium kimia, industri  peternakan, dan pertanian yang berlokasi di kota Malang. Kami memenuhi kebutuhan mulai dari alat peraga, alat ukur, maupun alat laboratorium lainnya untuk institusi pendidikan baik di tingkat SMA,SMK, maupun kampus universitas. Sedangkan bagi pelaku usaha, kami menyediakan mesin-mesin penunjang kebutuhan produksi usaha di bidang agroindustri dan peternakan.

Kami menjual grain moisture meter atau biasa disebut sebagai alat ukur kadar air biji - bijian. Alat ini membantu menghemat waktu dalam menilai kualitas bahan komoditi. Hasil pengukuran kadar air dapat dilihat dalam hitungan menit. Penggunaannya pun cukup mudah, hanya dengan mengisi baterai, moisture meter kemudian bisa dinyalakan dan dapat digunakan, dengan langsung menusukkan kedalam karung berisi bahan komoditi tersebut.

Grain Moisture Meter TK100S
Spesifikasi moisture meter yang kami jual adalah model TK100S yang dapat diaplikasikan pada beberapa komoditas biji-bijian seperti jagung, gandum, padi, jerami, dan kapas. Anda bisa mendapatkan harga moisture meter biji-bijian yang terjangkau dengan membeli di tempat kami.

Jenis Biji-Bijian yang dapat diukur menggunakan moisture meter TK100S

Kami juga menyediakan berbagai macam alat ukur digital untuk bidang pertanian lainnya, antara lain
- pH meter tanah
- DO meter
- Refraktometer ( Brix / Madu / Alkohol )
- humidity meter

dan sejumlah peralatan lab hingga mesin untuk industri farmasi, pangan, peternakan, pertambangan, dll. Kami siap melayani pengiriman untuk kota Surabaya, Jakarta, Malang, Bandung, Semarang, dan berbagai penjuru kota di seluruh Indonesia.

Untuk info lebih lanjut atau pemesanan hubungi :
0813-1752-6565 (WA/telp/sms)
Atau kunjungi website kami di http://pdaagar.com



Kata kunci :
moisture meter tk100,moisture meter harga,moisture meter tk100s,moisture meter digital,alat ukur kadar air jagung,alat ukur kadar air padi,alat ukur kadar air gabah,alat ukur kadar air beras,alat ukur kadar air akurat,alat ukur kadar air digital,harga alat ukur kadar air gabah,alat ukur kadar air pada gabah,jual alat ukur kadar air,jual alat ukur kadar air jagung,alat ukur kadar air pada jagung,alat ukur kadar air pada padi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar