Senin, 22 April 2019

0813-1752-6565 Timbangan Digital 500kg, Timbangan Duduk Digital, Timbangan Duduk Digital Murah


Timbangan Duduk 500kg tampak depan

Kami adalah importir alat-alat laboratorium kimia, industri peternakan, dan pertanian yang berlokasi di kota Malang. Kami memenuhi kebutuhan mulai dari alat peraga, alat ukur, maupun alat laboratorium lainnya untuk institusi pendidikan baik di tingkat SMA,SMK, maupun kampus universitas. Untuk pelaku usaha, kami menyediakan mesin-mesin penunjang kebutuhan produksi usaha di bidang agroindustri dan peternakan.

Timbangan merupakan alat yang umum dibutuhkan untuk kebutuhan penelitian laboratorium maupun pelaku usaha. Untuk memenuhi kebutuhan akan timbangan yang praktis dengan presisi yang akurat, kami menjual timbangan duduk 500 kg. Timbangan ini dilengkapi fitur penunjuk dan kalkulasi harga, sehingga sangat cocok digunakan oleh para pedagang, misal untuk timbangan beras, pengepul / Petani Jagung, bawang dan hasil pertanian lainnya atau untuk menimbang hewan kecil. Bisa juga untuk digunakan oleh pengepul barang bekas. kardus dll.

Harga timbangan duduk 500 kg baru yang kami jual DIJAMIN sangat terjangkau di kelasnya. Kami menyediakan berbagai variasi timbangan duduk digital dengan kapasitas lebih kecil, yaitu timbangan duduk 150 kg, timbangan duduk 300 kg

Selain timbangan duduk, kami menyediakan berbagai macam timbangan, antara lain - timbangan analitik - timbangan buah - timbangan dapur - timbangan digital gram - timbangan emas - timbangan gantung - timbangan lantai.

Untuk info lebih lanjut atau melakukan pemesanan, Anda dapat menghubungi contact person :
Bapak Dita 0813-1752-6565 (WA/telp/sms)

Atau kunjungi website kami di http://www.timbangandigitalmalang.com


Kata kunci : 
timbangan digital 500 kg,timbangan gantung digital 500 kg,timbangan duduk digital 500 kg,harga timbangan digital 500 kg,harga timbangan gantung digital 500 kg,jual timbangan digital 500 kg,timbangan digital kapasitas 500 kg,harga timbangan duduk 500 kg baru,timbangan duduk digital 500 kg,timbangan duduk kapasitas 500 kg,harga timbangan duduk 500 kg digital,harga timbangan duduk 500 kg,jual timbangan duduk 500 kg,harga timbangan duduk kapasitas 500 kg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar