Rabu, 24 April 2019

0813-1752-6565 Digital Vortex Mixture


Digital Vortex Mixture
Digital Vortex Mixer LED Display merupakan Alat Laboratorium yang umum ditemukan di Laboratorium Biologi, Laboratorium Kimia, Lab Medis (Medical) maupun Lab Industri Pangan dan Produk Peternakan, Perikanan dan Kelautan.
Ini sejalan dengan misi kami sebagai penyedia alat Laboratorium Biologi, Kimia, Pertanian, Peternakan, Perikanan, Kelautan dan Kehutanan dengan harga yang relatif terjangkau namun tetap mengutamakan kualitas.

Digital Vortex Mixer LED Display ini sangat mudah dioperasikan dan dapat dengan mudah dikontrol, karena dilengkapi dengan LED display sehingga dapat diketahui dan di kontrol baik RPM speed putaran mesinnya maupun waktunya (ada timernya). Alat ini kami sediakan dalam rangka melengkapi dan melayani kebutuhan Alat Laboratorium Biologi, Kimia, Pertanian, Peternakan, Perikanan, Kelautan dan Kehutanan khususnya alat untuk handling cairan kimia pada saat sampling maupun homogenizing.

Kami melayani pemesanan tidak hanya melayani wilayah Kota Malang Raya dan sekitarnya saja, namun kami juga berusaha menjangkau wilayah Luar Kota dengan cara pengiriman melalui jasa Ekspedisi baik Darat, Udara dan Laut seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Suraarta (Solo), Puwokerto, Surabaya, Gresik, Jember, Banyuwangi, Mojokerto, Sidoarjo, Medan, Palembang, Lampung, Padang, Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Bontang, Sangatta, Kutai, Kartanegara, Manado, Makasar, Kendari, Gorontalo, Denpasar, Mataram Lombok, Sumbawa, Flores, dll seluruh Indonesia.

Untuk pemesanan dan pembelian Digital Vortex Mixerr bisa dengan datang langsung ke alamat kami Jl danau Laut Tawar F 1 F 15 Sawojajar Malang Jatim  atau melaui Transfer Biaya Pembelian Barang dan Ongkos kirim kemudian barang kami kirim via jasa Kuri/Jasa Ekspedisi.


Info lebih lanjut hubungi Telp/SMS/WA 081317526565

Kunjungi situs kami di http://PDAagar.com


Kata kunci :
vortex mixer digital
digital vortex mixer fisher scientific
digital vortex mixer manufacturers
digital vortex mixer vwr
ika ms 3 digital vortex mixer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar