Jumat, 01 Maret 2019

081317526565 Jual Moisture Meter, Alat Ukur Kadar Air Kopra, Kunyit, Arang di Malang


Kami adalah importir alat-alat laboratorium kimia, industri  peternakan, dan pertanian yang berlokasi di kota Malang. Kami memenuhi kebutuhan mulai dari alat peraga, alat ukur, maupun alat laboratorium lainnya untuk institusi pendidikan baik di tingkat SMA,SMK, maupun kampus universitas. Sedangkkan bagi pelaku usaha, kami menyediakan mesin-mesin penunjang kebutuhan produksi usaha di bidang agroindustri dan peternakan.


Gambar Moisture Meter, Alat Ukur Kadar Air Kopra, Kunyit, Arang 

Kami menjual alat ukur kadar air kopra, kunyit, dan arang (
moisture meter). Alat ini dapat menunjang efisiensi waktu untuk menilai kualitas bahan komoditi. Hasil pengukuran kadar air dapat dilihat dalam hitungan menit. Penggunaannya pun cukup mudah, hanya dengan mengisi baterai, moisture meter kemudian bisa dinyalakan dan dapat digunakan, dengan langsung menusukkan kedalam karung berisi bahan komoditi tersebut. Moisture meter ini dapat diaplikasikan pada komoditi seperti kopra, tanaman bumbu (empon-empon) seperti kunyit, jahe, kencur, cengkeh, dan lain-lain.

Kami juga menyediakan berbagai macam alat ukur lainnya, antara lain
- Anemometer
- Alat ukur kadar air biji-bijian seperti padi dan jagung
- pH meter tanah
- DO meter
- Refraktometer
- Lux Meter
dan sejumlah peralatan lab hingga mesin untuk industri farmasi, pangan, peternakan, pertambangan, dll. Kami siap melayani pengiriman untuk kota Surabaya, Jakarta, Malang, Bandung, Semarang, dan berbagai penjuru kota di seluruh Indonesia.

Untuk info lebih lanjut atau pemesanan dapat menghubungi : Bapak Dita 0813-1752-6565 (WA/telp/sms)
Atau kunjungi website kami di http://pdaagar.com


Kata kunci :

#moisturemeter #alatukurkadarair #pengukurkadarair

Jual Alat Ukur Kadar Air Arang, Harga Pengukur Kadar Air Kopra, Pinang, Kunyit, Kunir, Jahe, Empon EmponJual Alat Ukur Kadar Air Arang, Harga Pengukur Kadar Air Kopra, Pinang, Kunyit, Kunir, Jahe, Empon Empon, alat pengukur kadar air kopra, jual alat ukur kadar air kopra,harga alat ukur kadar air kopra,harga alat pengukur kadar air kopra, alat ukur kadar air cengkeh,alat pengukur kadar air cengkeh,harga alat pengukur kadar air cengkeh,alat ukur kadar air digital, harga alat pengukur kadar air kayu, alat ukur kadar air kapulaga, alat pengukur kadar air kopra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar