Senin, 25 Maret 2019

0813-1752-6565 Tabung Nitrogen Cair, Tabung Liquid Nitrogen, Jual Tabung Nitrogen Mini kapasitas 1,5 liter


Kami adalah importir alat-alat laboratorium kimia, industri peternakan, dan pertanian yang berlokasi di kota Malang. Kami memenuhi kebutuhan mulai dari alat peraga, alat ukur, maupun alat laboratorium lainnya untuk institusi pendidikan baik di tingkat SMA,SMK, maupun kampus universitas, serta mesin-mesin untuk para pelaku usaha di bidang agroindustri dan peternakan.

Nitrogen merupakan gas alam yang sangat berlimpah ketersediaannya di bumi, dan memiliki banyak kegunaan, diantaranya
  • Cryotherapy, untuk menghilangkan potensi lesi kulit yang ganas dan tak sedap dipandang seperti kutil dan actinic keratosis
  • Sebagai pendingin untuk kamera CCD dalam astronomi
  • Pembekuan produk pangan, misalnya es krim
  • Untuk menyimpan sel-sel pada suhu rendah untuk pekerjaan laboratorium. Dalam aplikasi ilmu kedokteran manusia maupun kedokteran hewan, nitrogen dapat dimanfaatkan dalam proses inseminasi buatan maupun bayi tabung. Nitrogen digunakan untuk menyimpan sel sperma dalam suhu beku agar tidak rusak.


    Gas nitrogen diubah kedalam bentuk nitrogen cair melalui proses distilasi fraksional udara cair. Nitrogen cair sering disingkat LIN (liquid nitrogen). Karena suhu nitrogen cair yang sedemikian rendah (-190oC) maka dibutuhkan tabung khusus untuk menyimpan nitrogen cair agar tidak menguap percuma.


    Foto Tabung Nitrogen Cair, Jual Tabung Nitrogen cair


    Memenuhi kebutuhan tersebut, kami menjual tabung liquid nitrogen / tabung nitrogen cair BARU dengan kapasitas tabung nitrogen sebesar 1,5 liter.
    Terdapat juga varian lainnya dengan kapasitas yang lebih besar mulai 3 liter hingga 35 liter


    Selain tabung nitrogen cair, kami juga menyediakan alat-alat laboratorium peternakan lainnya seperti

    • lampu pemanas kandang
    • insemination gun (alat inseminasi / kawin suntik ternak unggas)
    • mikroskop
    • mesin perah susu sapi / kambing / domba
    • berbagai macam alat ukur digital
    • berbagai macam timbangan digital

    Kami siap melayani pengiriman ke kota-kota di seluruh Indonesia mulai area Pulau Jawa seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Jember, Probolinggo, Banyuwangi, Blitar, Batu, Kediri, Madiun, Magetan, Solo (Surakarta), Jogjakarta, Semarang, Tegal, Purwokerto (banyumas), Indramayu, Cirebon, Karawang, Bekasi, Cikarang, Tangerang, Bogor, Jakarta, Bandung, Serang, Cilegon, serta luar Jawa, seperti Lampung, Palembang, Padang, Aceh, Medan, Jambi, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Bontang, Nunukan, Makasar, Manado, Mataram, Denpasar, Sumbawa, NTT, Gorontalo, Kendari, Palu, Donggala, Manokwari, Jayapura, Wamena, Biak Papua dll.

    Untuk info lebih lanjut atau melakukan pemesanan, hubungi 0813-1752-6565 (WA/telp/sms)
    Atau kunjungi website kami di http://www.pdaagar.com

    #tabungnitrogencair #LiquidN2Tank




    Kata kunci : 

    tabung nitrogen cair,tabung nitrogen mini,tabung nitrogen besar,tabung nitrogen makanan,tabung nitrogen kecil,tabung nitrogen cair untuk makanan,tabung nitrogen untuk makanan,harga tabung nitrogen besar,tabung nitrogen dan harga,harga tabung nitrogen dan isinya,foto tabung nitrogen,tabung gas nitrogen,tabung gas nitrogen kecil,harga tabung gas nitrogen,warna tabung gas nitrogen,gambar tabung nitrogen,tabung nitrogen harga,harga tabung nitrogen makanan,harga tabung nitrogen mini,harga tabung nitrogen kosong,jual tabung nitrogen cair,kapasitas tabung nitrogen,tabung liquid nitrogen,harga tabung liquid nitrogen,model tabung nitrogen,penjual tabung nitrogen


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar