Kamis, 21 Februari 2019

081317526565 Jual Alat Pengukur Ketinggian, Digital Altimeter, Alat Ukur Ketinggian

Kami adalah importir alat-alat laboratorium kimia, industri peternakan, dan pertanian yang berlokasi di kota Malang.Kami memenuhi kebutuhan mulai dari alat peraga, alat ukur, maupun alat laboratorium lainnya, yang ditujukan untuk institusi pendidikan (baik di tingkat SMA,SMK, maupun kampus universitas), lembaga penelitian, dinas pemerintahan, dan sebagainya.

Untuk menunjang kebutuhan proyek penelitian lapangan, kami menjual produk altimeter digital, Disalin dari Wikipedia, altimeter adalah sebuah alat untuk mengukur ketinggian suatu titik dari permukaan laut. Biasanya alat ini digunakan untuk keperluan navigasi dalam penerbangan, pendakian, dan kegiatan yang berhubungan dengan ketinggian.


Gambar  Alat Pengukur Ketinggian, Digital Altimeter, Alat Ukur Ketinggian

Altimeter bekerja dengan beberapa prinsip.
  • tekanan udara (yang paling umum digunakan)
  • Mangnet bumi (dengan sudut inclinasi)
  • Gelombang (ultra sonic maupun infra merah, dan lainnya)
Penggunaan Altimeter umumnya selalu diikuti dengan penggunaan kompas. Altimeter digital ini memiliki fungsi 8 in 1 dilengkapi dengan kompas, barometer (pengukur tekanan udara), weather forecast (prakiraan cuaca), penunjuk waktu, kalender, termometer, dan cahaya backlight. Cocok digunakan untuk aktivitas outdoor.
Kami juga menyediakan berbagai macam alat ukur lainnya, antara lain - Anemometer- pH meter tanah / air- DO meter- Refraktometer- Lux Meter- Laser distance meter (pengukur jarak digital)- Digital moisture meter ( pengukur kadar air komoditi biji-bijian, kopra, kunyit, dan arang)- Termometer masak dan sejumlah peralatan lab hingga mesin untuk industri farmasi, pangan, peternakan, pertambangan, dll. Kami siap melayani pengiriman untuk kota Surabaya, Jakarta, Malang, Bandung, Semarang, dan berbagai penjuru kota di seluruh Indonesia.

Untuk info lebih lanjut atau pemesanan dapat menghubungi :

Bapak Dita 0813-1752-6565 (WA/telp/sms)

Atau kunjungi website kami di
http://pdaagar.com

#digitalaltimeter #altimeterdigital #alatukurketinggian


altimeter adalah,altimeter online,altimeter digital,altimeter murah,altimeter pesawat,altimeter aircraft,altimeter aviation,altimeter barometer,altimeter barometer compass watch,altimeter buy,altimeter calibration,altimeter check,altimeter device,altimeter define,altimeter gauge,altimeter hands,altimeter hiking,altimeter and barometer,altimeter offline,altimeter indicator,altimeter watch,altimeter compass,altimeter instrument,altimeter pada pesawat terbang,altimeter reviews,altimeter untuk apa,altimeter watch,alat pengukur ketinggian gunung,alat pengukur ketinggian,alat pengukur ketinggian air,alat pengukur ketinggian pesawat,alat ukur ketinggian air,alat ukur ketinggian tempat,alat ukur ketinggian pesawat terbang,alat ukur ketinggian dari permukaan laut,alat ukur ketinggian tanah dari permukaan laut,alat ukur ketinggian mdpl


Tidak ada komentar:

Posting Komentar