Selasa, 26 Februari 2019

081317526565 Alat Pencabut Bulu Ayam, Mesin Cabut Bulu Unggas

Kami adalah importir alat-alat laboratorium kimia, industri peternakan, dan pertanian yang berlokasi di kota Malang. Kami memenuhi kebutuhan mulai dari alat peraga, alat ukur, maupun alat laboratorium lainnya, yang ditujukan untuk institusi pendidikan (baik di tingkat SMA,SMK, maupun kampus universitas), lembaga penelitian, dinas pemerintahan, dan sebagainya.



081317526565 Alat Pencabut Bulu Ayam, Mesin Cabut Bulu Unggas


Kami menjual Mesin Pencabut Bulu Unggas, Alat Pencabut Bulu Ayam Malaysia, kapasitas 5 lima ekor ayam/unggas/bebek untuk sekali operasi, dengan dua pilihan mesin penggerak yaitu motor listrik 1PK dan Motor Bensin bagi yang kesulitan dengan tenaga listrik atau sebaliknya sesuai selera dan kebutuhan masing masing.
Mesin Pencabut Bulu Ayam ini sangat cocok untuk dijadikan perangkat pendukung usaha rumah potong hewan atau mesin usaha baik di rumah maupun di pasar. Adapun keunggulan masing masing motor penggerak adalah sbb:
1. Motor Listrik: suara lebih halus, sangat cocok untuk wilayah padat penduduk terutama di wilayah perkotaan yang saling berdempetan karena suaranya tidak berisik sekalipun dioperasikan pada malam hari.
2. Motor Bensin: lebih fleksibel untuk dioperasikan di berbagai tempat, khususnya tempat dengan sumber listrik yang terbatas sebagaimana umumnya yang ada di Indonesia. Bisa dipindah pindah lokasinya tanpa harus terganggu dengan adanya sumber listrik atau tidak. Kami juga menyediakan alat-alat seperti alat fogging nyamukalat pencukur bulu domba alat pemanas kandang unggasmesin giling biji-bijianmesin pencacah rumput dll Untuk info lebih lanjut atau pemesanan dapat menghubungi Bapak Dita : 0813-1752-6565 (WA/telp/sms) Atau kunjungi website kami di http://mesinindo.com


Kata kunci :
#1 #alatcabutbuluayam #mesinpencabutbuluayam #mesincabutbuluunggas #malang

pencabut bulu ayam manual,pencabut bulu ayam otomatis,karet pencabut bulu ayam,foto mesin pencabut bulu ayam,gambar pencabut bulu ayam,gambar mesin pencabut bulu ayam,gambar mesin pencabut bulu ayam potong,gambar alat pencabut bulu ayam,harga mesin pencabut bulu ayam murah,harga karet pencabut bulu ayam,jual pencabut bulu ayam,jual karet pencabut bulu ayam,mesin pencabut bulu ayam,harga mesin pencabut bulu ayam potong,alat perontok bulu ayam potong



Tidak ada komentar:

Posting Komentar