Selasa, 19 Februari 2019

0813-1752-6565 Timbangan Laboratorium, Timbangan Laboratorium Ketelitian 0,001, Timbangan Obat



Kami adalah importir alat-alat laboratorium kimia, industri peternakan, dan pertanian yang berlokasi di kota Malang. Kami memenuhi kebutuhan mulai dari alat peraga, alat ukur, maupun alat laboratorium lainnya untuk institusi pendidikan baik di tingkat SMA,SMK, maupun kampus universitas. Sedangkan untuk pelaku usaha, kami menyediakan mesin-mesin penunjang kebutuhan produksi usaha di bidang agroindustri dan peternakan.


Timbangan Laboratorium, Timbangan Laboratorium Ketelitian 0,001, Timbangan Obat

Timbangan analitik merupakan alat yang umum dibutuhkan untuk kebutuhan penelitian laboratorium, Dalam industri farmasi / pembuatan obat, timbangan analitik sangat berguna untuk menakar bahan obat secara akurat. Oleh karenanya, mengantisipasi kebutuhan alat laboratorium yang memadai dengan tingkat presisi yang tinggi, kami menyediakan timbangan analitik digital dengan akurasi hingga 0,001 gram. 



Daya listrik yang digunakan dalam timbangan analitik digital dengan ketelitian hingga 0,001 gram


Timbangan analitik digital ini sangat sensitif dengan perubahan kondisi luar, seperti aliran udara, getaran, dsb. Maka, dalam penggunaannya pun perlu dilakukan dengan hati-hati. Timbangan analitik digital ini terdiri juga beberapa bagian yang diantaranya yakni waterpass, piringan timbang dan juga tombol pengaturan. Untuk waterpass ini memiliki fungsi sebagai penanda posisi timbangan yang sedang digunakan. Untuk itu timbangan harus dalam posisi yang seimbang ketika melakukan penimbangan supaya nantinya data yang diberikan bisa akurat. Untuk piringan timbangan juga menjadi sebuah wadah yang fungsinya untuk tempat bahan yang akan ditentukan beratnya. Biasanya juga digunakan gelas arloji untuk wadah bahan yang mana sebelumnya sudah diletakkan untuk piringan timbang didalam neraca.


Untuk info lebih lanjut atau melakukan pemesanan, Anda dapat menghubungi contact person :
Bapak Dita 0813-1752-6565 (WA/telp/sms)

Atau kunjungi website kami di http://www.timbangandigitalmalang.com

#timbangandigital #timbangananalitikdigital #timbangananalitik #timbangananalitik001 #timbanganobat



timbangan analitik adalah,timbangan analitik digital,timbangan analitik fungsi,timbangan analitik murah,neraca analitik adalah,neraca analitik berfungsi,gambar timbangan analitik beserta fungsinya,beli timbangan analitik,contoh timbangan analitik,timbangan analitik dan fungsinya,timbangan analitik digital adalah,neraca analitik digital,neraca analitik digital adalah,timbangan analitik e katalog,neraca analitik e katalog,e katalog timbangan analitik,timbangan analitik fungsinya,neraca analitik fungsi,foto timbangan analitik,timbangan analitik gambar,neraca analitik gambar,gambar timbangan analitik dan fungsinya,timbangan analitik harus dijauhkan dari goncangan untuk menghindari,timbangan analitik harga,neraca analitik harga,timbangan analitik digital harga,harga timbangan analitik laboratorium,jual timbangan analitik,jual timbangan analitik murah,jual timbangan analitik digital,fungsi timbangan analitik laboratorium,timbangan analitik untuk laboratorium,fungsi timbangan analitik di laboratorium,waterpass timbangan analitik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar