Senin, 18 Februari 2019

0813-1752-6565 Timbangan Digital 150kg, Timbangan Duduk Digital, Timbangan Duduk Digital Murah

Timbangan Duduk Digital 150 kg tampak depan

Kami adalah importir alat-alat laboratorium kimia, industri peternakan, dan pertanian yang berlokasi di kota Malang. Kami memenuhi kebutuhan mulai dari alat peraga, alat ukur, maupun alat laboratorium lainnya untuk institusi pendidikan baik di tingkat SMA,SMK, maupun kampus universitas. Untuk pelaku usaha, kami menyediakan mesin-mesin penunjang kebutuhan produksi usaha di bidang agroindustri dan peternakan.

Timbangan merupakan alat yang umum dibutuhkan untuk kebutuhan penelitian laboratorium maupun pelaku usaha. Untuk memenuhi kebutuhan akan timbangan yang praktis dengan presisi yang akurat, kami menjual produk timbangan duduk digital berkapasitas 150 kg. Timbangan ini dilengkapi fitur penunjuk dan kalkulasi harga, sehingga sangat cocok digunakan oleh para pedagang, misal untuk timbangan beras, pengepul / Petani Jagung, bawang dan hasil pertanian lainnya atau untuk menimbang hewan kecil. Bisa juga untuk digunakan oleh pengepul barang bekas. kardus dll.



Fitur kalkulasi berat dan harga produk pada timbangan digital kapasitas 150 kg



Selain timbangan duduk, kami menyediakan berbagai macam timbangan, antara lain - timbangan duduk - timbangan analitik - timbangan buah - timbangan dapur - timbangan digital gram - timbangan emas - timbangan gantung - timbangan lantai.

Untuk info lebih lanjut atau melakukan pemesanan, Anda dapat menghubungi contact person :
Bapak Dita 0813-1752-6565 (WA/telp/sms)

Atau kunjungi website kami di http://www.timbangandigitalmalang.com




#TimbanganSapi, , #TimbanganLaundry, #TimbanganGulaKiloan, #TimbanganBerasKiloan, #Timbangan30Kg, #timbangan40Kg, #timbangan50Kg, #TimbanganDapur, #TimbanganKue, #TimbanganTepung, #Timbangan100Kg, #Timbangan150Kg, #Timbangan200Kg, #Timbangan250Kg, #Timbangan3#TimbanganTernak, #TimbanganLantai, #TimbanganKapasitasBesar, #Timbagan1ton, #Timbangan2Ton, #Timbangan3Ton, #Timbangan5ton, #Timbangan10Ton, #TimbanganLoadBar, #Timbangangantung, #TimbanganDuduk, #TimbanganDigital 00Kg, #Timbangan500Kg, #TimbanganEmas, #Timbangan200Gam, #timbangan500Gram, #Timangan5Kg, #Timbangan01, #Timbangan001, #Timbangan0001, #timbanganAnalitik, #TimbanganLaboratorium, #TimbanganObat, #TimbanganLab, #timbanganBuah, #timbanganSaku, #TimbanganMurah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar